Lagi Belajar Menjadi Youtuber...Dukung Channel ini Dan Jangan Lupa Subscribe

Menjadi Youtuber susah susah gampang....waktu dulu sebelum tahun 2017 mendapatkan uang dari youtube agak lebih mudah karena bisa langsung di monetize lebih cepat sehingga uang mengalir lebih mudah...ditahun 2018-2019 ini agak lebih susah memonetize youtube kita karena dibutuhkan 4000 jam view video dan 1000 subsciber untuk awal awal menjadi youtuber atau pemula..
Saya sebenarnya bukan orang yang awam di dunia peryoutube-an...karena saya udh punya beberapa channel youtube dan menghasilkan uang dari situ...tapi kali ini saya mulai memberanikan diri (confidence) membuat vlog dengan karya sendiri, saya tidak mencari ketenaran atau uang tapi saya hanya menyalurkan hobby saya...terutama vlog makanan/foodvlogger dan lucu aj ketika melihat kenangan video video yang saya buat sendiri dan saya bahagia dengan itu

Lihat video video saya...masih baru berkembang dan thanks yg sudah nonton dan subscribe




No comments:

Post a Comment